Rabu, 06 Mei 2015

Langkah awal belajar PKN



Langkah awal ketika saya mengajar pkn di SD…

            Mula-mula saya akan memilih strateggi,metode,meedia&model pembelajaran yang sesuai dengan materi yang akan saya berikan kepada peserta didik. Kemudian saya akan menyampaikan materi tersebut dengan menggunakan strategi,metode,media& model yang saya sudah rancang. Saya haya menjadi fasilitator saja untuk menjembatani kemudian peserta didik lah yang akan membahas mateeri dan memecahkan masalah materi tesebut dengan menggunakan media yang saya berika.kemududian saya hanya menilai peserta didik  yang aktif atau tidak…

            Setelah usai pelajaran kelas, saya tetap berkomunikasi dengan peserta didik saya agar mereka merasa dekat dengan saya dan tak segan untuk betanya tentang materi yang mereka tidak mengerti ketika belajar dikelas…
            Lalu saya mengadakan pertemuan dengan orang tua murid dan menanyakan kegiatan peserta didik ketika di rumah, agar dapat menngetahui karakter – karakter peserta didik saya dan menambah kedekatan kepada orang tua peseta didik saya.

Matkul: PKN
Dosen: Dirgantara Wicaksono 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar